Menyiasati Kutu Loncat Agen Properti
Tanggal Posting : Jumat, 10 Oktober 2014 | 08:14 WIB
Pengirim : RumahProperti123.com | Property Bank - Dibaca : 1090 Kali

Sering berpindah-pindah kerja dari satu kantor ke kantor lainnya adalah sesuatu yang lumrah. Semua orang tentu ingin meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masing-masing atau mencari suasana kerja lain yang dianggap lebih prospektif. Oleh karena itu, tidak sedikit karyawan yang harus berusaha dan mencari peluang untuk pindah kerja dengan harapan mendapatkan segalanya menjadi lebih baik.

Di dunia broker properti, sering dikenal dengan istilah kutu loncat agen properti. Mereka kerap pindah kantor member broker dengan bendera yang berbeda. Sehingga, tak jarang jika di bulan ini mereka ada di kantor broker A, maka bulan depan akan menjumpai mereka di kantor broker B atau sebaliknya.

Bagi tenaga pemasar yang sering pindah-pindah kantor, tentu hal ini bukan menjadi masalah. Bahkan sebaliknya, ia bisa mendapatkan pengalaman, data base dan jaringan dari kantor properti tempat ia bekerja. Setelah itu, ia dapat membawa data base yang didapatkan, kekantor agen properti manapun dia bergabung setelah itu.

Sedangkan bagi kantor member broker, hal ini cukup menggangu. Pemilik atau principal kantor member broker menyediakan segala fasilitas untuk bekerja. Belum lagi sejumlah pelatihan yang diberikan kepada setiap tenaga pemasar yang bergabung di masing-masing kantor agen properti.

Oleh karena itu, untuk menghindari terjadinya kebiasaankutu loncat atau bajak membajak tenaga pemasar anatr kantor agen properti, diperlukan pekekaan serta aturan yang jelas dari masing-masing principal atau pemilik kantor agen properti. Dengan begitu, setiap tenaga pemasar akan berpikir ulang jika ingin meninggalkan kantornya dan pindah kekantor agen properti yang lain.

Semoga bermanfaat,

Baca Juga


Visitors
Hubungi Kami

Ricky Thong

Konsultan Marketing Properti
Investasi Properti - Adhi Karya Tbk ( In House)

Marketing Gallery , Jl. Pengantin Ali (Simpang jalan Asem) No. 88

Ciracas, Jakarta Timur

Email : ricky.rumahproperti123@gmail.com

telp 0812 80 979 777 (SIMPATI)

        0815 141 831 77 (INDOSAT)

Tips Properti
Rabu, 6 Desember 2017 | 10:28 WIB
 
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:01 WIB
 
Kamis, 5 Oktober 2017 | 13:15 WIB
 
Jumat, 29 Sepember 2017 | 10:03 WIB
 
Sabtu, 11 Juni 2016 | 13:43 WIB