7 Tempat Kunjungan Favorit di Bali
Tanggal Posting : Kamis, 22 Januari 2015 | 14:52 WIB
Pengirim : RumahProperti123 | DetikTravel - Dibaca : 1280 Kali

Selain karena pantainya, sebagian wisatawan datang ke Bali juga untuk kunjungan wisata favorit. Jangan bingung, inilah 7 tempat belanja paling favorit di Bali yang kerap didatangi wisatawan luar maupun dalam negeri.

1. Pasar Sukawati

Inilah pasar paling favorit yang hampir selalu didatangi wisatawan saat liburan ke Bali. Pasar Seni Sukawati berada di Jl Raya Sukawati, Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar, sekitar 18 km dari Denpasar.

Paling pas mendatangi pasar ini pada pagi menjelang siang karena masih cenderung lengang dibanding saat sore hari. Mulai dari pernak-pernik, pakaian santai, hingga lukisan bisa didapatkan di sini. Harganya pun jauh lebih murah dibanding di pertokoan biasa. Asal, jangan lupa menawar!

2. Pasar Ubud

Satu lagi yang mirip dengan Pasar Sukawati adalah Pasar Ubud. Beragam baju bertuliskan Bali, atau kain-kain Bali bisa ditemui di sini. Aneka tas anyaman hingga patung dan lukisan juga tersedia di pasar yang terletak di depan Puri Agung Saren, Ubud ini.

Semakin pagi, semakin nyaman belanja di sini. Meski luas, namun pasar ini juga tak pernah sepi pengunjung. Bahkan, bagian depan pasar pernah dijadikan setting film "Eat, Pray, Love". Karena areanya yang luas, jangan bosan berkeliling pasar untuk mendapatkan barang dengan harga yang terbaik.

3. Pasar Seni Merta Nadi

Di ujung Kuta arah ke Seminyak, ada Pasar Seni Merta Nadi Legian di Jl Melasti. Biasanya, turis yang belanja di sini bukan untuk dibawa pulang, tapi untuk dipakai langsung. Tak heran jika barang yang dijual biasanya sejenis. Beberapa barang yang paling sering dijual adalah kacamata hitam, topi, dress, kaos, dan sandal.

Harga yang ditawarkan boleh tinggi, namun bukan berarti Anda tak bisa menawarnya. Namun beberapa toko bisa dengan mudah menjual dengan harga yang masuk akal sehingga tak perlu menawar terlebih dahulu. Pasar ini biasanya buka dari pukul 08.00 hingga 19.00 Wita.

4. Jalan Legian

Satu lagi yang tak jauh dari Kuta adalah kawasan Jalan Legian. Berada di balik Pantai Kuta, di jalan ini juga berderet pertokoan yang menjual aneka pernik. Jangan pikir hanya akan bertemu dengan pakaian atau sandal santai saja.

Karena di sini, ada pula toko yang menjual pakaian butik lokal dengan kualitas baik. Tak ingin yang terlalu high-class? Banyak sekali pakaian santai yang harganya tidak menguras kantong kok! Toko Quicksilver, Surfer Girl dan sejenisnya berderet sangat mudah ditemui.

5. Seminyak

Agak naik kelas, kini melangkah ke kawasan Seminyak. Di sini ada barisan butik yang berjejer di sepanjang jalan. Selagi berjalan santai sambil mencari kafe atau bar, traveler biasanya tertarik masuk ke beberapa butik yang ada di sana.

Untuk butik yang terjangkau, ada Toko Sembilan yang merupakan brand yang diperkenalkan oleh desainer Irsan. Berada di Jl Basangkasa, pakaian di butik ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Ada pula Eleven (11) yang berada di bawah Potato Head, Jl Petitenget yang berisi beragam koleksi rancangan desainer.

6. Discovery Shopping Mall & Bali Galleria

Mungkin, karena letaknya yang berada tepi pantai membuat Discovery Shopping Mall diminati banyak pengunjung. Meski ada Beachwalk, namun inilah mal pertama yang berkonsep di tepi pantai. Beberapa pertokoan yang bisa ditemui di sini adalah Centro, Body & Soul, Billabong dan Batik Keris.

Hampir sejenis, ada pula Mal Bali Galleria yang ada di Jl Bay Pass Ngurah Rai. Sama seperti Discovery Shopping Mall, pertokoan di sini juga berisi toko dengan merk-merk sejenis.

7. Wisata Kuliner Seafood di Jimbaran

Terletak di kabupaten Badung, wisata ini menjadi kegemaran bagi pencinta makanan seafood. Bergerak dan ajaklah keluarga dan guide anda untuk menjadi rencana akhir pekan anda di pulau dewata dalam bersantap seafood di Jimbaran ini. Terkenalnya dengan kepiting bertelor dan Lobster yang besar-besar serta olahan masakan yang sedap.

 

Baca Juga


Visitors
Hubungi Kami

Ricky Thong

Konsultan Marketing Properti
Investasi Properti - Adhi Karya Tbk ( In House)

Marketing Gallery , Jl. Pengantin Ali (Simpang jalan Asem) No. 88

Ciracas, Jakarta Timur

Email : ricky.rumahproperti123@gmail.com

telp 0812 80 979 777 (SIMPATI)

        0815 141 831 77 (INDOSAT)

Tips Properti
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:01 WIB
 
Kamis, 5 Oktober 2017 | 13:15 WIB
 
Jumat, 29 Sepember 2017 | 10:03 WIB
 
Sabtu, 11 Juni 2016 | 13:43 WIB
 
Kamis, 9 Juni 2016 | 14:57 WIB