Condotel Melia Bintan Indonesia

Condotel Melia Bintan Indonesia Rp 1.155.000.000

Bintan adalah pulau terbesar di Kepulauan Riau yang melebar dari Malaka ke Laut China Selatan dan memiliki sekira 3.000 pulau besar dan kecil, terbentang di seberang Singapura dan Johor Baru, Malaysia. Lokasi Bintan terbilang sangat strategis karena terletak di semenanjung selatan Malaysia di mulut Selat Malaka dan dari sejarahnya merupakan tempat singgah favorit bagi kapal dagang India dan Tiongkok untuk berlindung dari badai dan mengisi perbekalan.

Kemilau Pulau Bintan membuatnya menjadi salah satu tempat menakjubkan yang dimiliki Provinsi Kepulauan Riau. Dengan daya tarik keindahannya ini, Pulau Bintan wajib masuk dalam daftar lokasi wisata yang akan Anda kunjungi selama berlibur di Pulau Sumatera.


Geografi

Pulau Bintan adalah pulau yang berada di Provinsi Kepulauan Riau, yang beribukotakan Kota Tanjung Pinang. Pemerintah Kabupaten Bintan sendiri berada di Bandar Seri Bintan. Posisi Pulau Bintan berada di Semenanjung Selatan Malaysia, Kepulauan Riau. Wilayah Pulau Bintan berbatasan dengan:

  • Sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Natuna
  • Sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Lingga
  • Sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Karimun dan Kota Batam
  • Sebelah timur berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Barat

Selama berada di Pulau Bintan, Anda akan sangat dimudahkan dalam hal akomodasi dan transportasi. Dari manapun Anda berada Anda dapat mencapai Pulau Bintan dengan mudah. Dari Bandara Sultan Syarif Qasim, Anda dapat menempuh perjalanan jalur air hingga tiba di Pulau Bintan. Perjalanan darat hampir tidak mungkin dilakukan mengingat kondisi geografis Pulau Bintan. Di sini, Anda akan merasakan sensasi padu budaya Indonesia dan Singapura.

Tujuan wisata teratas di sini adalah Bintan Resort, destinasi wisata berupa pantai yang spektakuler di utara pulau dengan luas 23.000 hektar di atas pasir putih yang menghadap ke Laut Cina Selatan. Pulau ini juga memiliki jejak sejarah yang memukau di Tanjung Pinang dan Penyengat. Ada pula lokasi untuk surfing, ekowisata dan berbagai event internasional.

Sementara, bagi mereka yang suka menyelam kepulauan Anambas di Laut Cina Selatan menawarkan lokasi menyelam yang masih alami, dapat dijangkau dari bandara Tanjung Pinang. Sedangkan, kepulauan Natuna dapat dijangkau dari Batam. Tidak heran lagi, pada abad ke-18, pedagang dari Eropa, Portugis, Belanda dan Inggris saling bertarung memperebutkan pulau ini. Pada waktu itu, pulau ini bagian dari Semenanjung Melayu dikuasai oleh Kesultanan Johor-Riau, yang diduduki secara berganti antara Johor (berada di Malaysia saat ini) dan pulau Bintan (berada di Indonesia saat ini).

Jika Anda seorang pencinta pantai, Anda mungkin sudah mendengar tentang pulau Bintan yang terletak di provinsi Kepulauan Riau. Namanya sudah cukup terkenal dan selalu sukses membuat orang penasaran. Termasuk saya, sebelum saya mengunjunginya, pulau ini selalu membuat saya penasaran. Ada dua hal yang identik dengan pulau Bintan, dua hal itu pula yang menjadi alasan bagi saya untuk mengunjungi pulau Bintan, yaitu pantai dan resortnya.

Cara terbaik untuk menuju pulau Bintan dari Jakarta adalah dengan penerbangan langsung ke Tanjung Pinang, Batam atau Singapura. Dari Batam, perjalanan akan dilanjutkan menyeberang dengan speed boat, begitupun dari Singapura bisa dilanjutkan menyeberang dengan speed boat.

Artis Dewi Sandra menceritakan keindahan Pulau Bintan serta kekagumannya akan budaya, eksotisme hayati laut serta potensi wisata yang ada didalamnya.

Wisata Tanjung Pinang

Perkenankan kami dari Group KurniaLand melalui anak perusahaan kami PT. Kurnia Bentan Sejahtera, mempersembahkan project kami yang terbaru di Pulau Bintan yang berada dikawasan Teluk Sebong, memiliki pasir putih yang halus dan langsung berhadapan dengan Singapura dan Malysia sebagai best view nya. Condotel Bintan  Indonesia terletak di Pulau Bintan Teluk Sebong

Selling poiint dan Segmentasi :

  1. Diantara batu pasirnya sgt halus shg bagus untuk wisata dan terapi.
  2. 45 menit dari dan ke Sinagpura by Kapal Fery
  3. 30 Menit ke Bandar Bintan Resort Internasional airport
  4. Bintan udaranya tidak sepanas bali
  5. Ada 4 tempat bermain golf terbaik
  6. Olahraga yang sering di mainkan level Internasional , seperti :Motor sport, renang, sepeda dan lari.
  7. view laut china selatan, singapore
  8. luas tanah yang dimiliki Kurnia Land 6 Hektar
  9. konsep bangunan : Condotel, Villas, dan Resort
  10. Terdiri dari 5 lantai, 300 unit condotel yang dipasarkan
  11. Operator by Melia Internasional

Fasilitas :

  1. Kami memiliki private beach
  2. Fasiltas kapal Boat dan Yatch
  3. Fasilitas Snorkling
  4. Fasiltas helypad
  5. Foating cottage
  6. Dermaga untuk Yath
  7. Fasiltas water sport
  8. Semua fasiltas bintang 5 dengan rate bintang 4

Benefit :

  1. Jaminan Investasi untuk investor 20% selama 2 tahun
  2. Bagi hasil 40:60
  3. Free Stay 21 Poin
  4. Free Maintenance
  5. Free Service Charge
  6. Free Furnish Bintang 5
  7. Hak Milik

Properti Terjual Lainnya



Visitors
Hubungi Kami

Ricky Thong

Konsultan Marketing Properti
Investasi Properti - Condotel & Apartemen di Puncak, Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta

KURNIA LAND BUILDING
Jl. Otista Raya no. 82 Bidara Cina
Jatinegara, Jakarta Timur 13330

Email : ricky.rumahproperti123@gmail.com

telp 0812 80 979 777 (SIMPATI)

           087 888 786 737 (XL)

           0815 141 831 77 (INDOSAT)

Tips Properti
Sabtu, 11 Juni 2016 | 13:43 WIB
 
Kamis, 9 Juni 2016 | 14:57 WIB
 
Kamis, 22 Januari 2015 | 14:52 WIB
 
Kamis, 25 Desember 2014 | 10:43 WIB
 
Rabu, 24 Desember 2014 | 07:14 WIB