Prestasi Tim Marketing Apartemen TOD LRT Urban Signature Ciracas by PT. Adhi Karya (Persero)
Tanggal Posting : Senin, 1 Januari 2018 | 10:11 WIB
Pengirim : detikfinance|rumahproperti123 - Dibaca : 180 Kali

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan meminta agar proyek pembangunan kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) Jabodebek harus berjalan secara terbuka dan transparan. Proyek ini memiliki nilai investasi yang cukup besar yakni Rp 29,9 triliun. Oleh sebab itu dia menegaskan agar proyek ini harus berjalan baik tanpa ada korupsi, pasalnya LRT Jabodebek merupakan proyek jangka panjang yang harus terjaga dengan baik.

Masih menurut Pak Luhut, Saya titip Adhi Karya, banyak proyek karya kita itu tidak detail dan tidak rapih. Adhi Karya akan saya lihat, saya akan lihat ke lapangan, saya akan omelin kalian kalau nggak benar kerjanya. Karena saya kan pengusaha juga, kalau kerjanya enggak bagus ada something wrong dengan kalian. Kita masih ada 1,5 tahun untuk rampungkan ini semua, saya berharap tidak ada satupun yang bekerja tidak dalam tim. Kalau ini kita lakukan, proyek apapun yang ada di republik ini bisa kita lakukan.

Ditempat terpisah, PT Adhi Karya (Persero) Tbk selain sebagai kontraktor di proyel kereta LRT juga sebagai Developer proyek Apartemen melalui Divisi TOD & Hotel juga tengah membuat hunian TOD di kawasan jalur Light Rail Transit Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi (LRT Jabodebek). Saat ini Adhi Karya tengah memasarkan hunian berkonsep TOD yang terletak di Stasiun LRT Ciracas, Jakarta Timur. Hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD) saat ini telah banyak dikembangkan oleh banyak pengembang salah satunya PT. Adhi Karya melalui divisi TOD nya namun disini Proyek Apartemen LRT City Ciracas nempel Stasiun LRTnya dengan Proyek Apartemennya, jadi bisa dikatakan inilah yang benar-benar mengusung konsep TOD.

Sementara itu, SPV Property LRT City Urban SignatureCiracas, Ricky Thong, mengatakan hunian LRT City Urban Signature Ciracas Jakarta Timur terdiri dari berbagai tipe, mulai dari tipe studio dengan luas 24,5 m2, tipe 1 Bed Room (BR) dengan luas 36,75 m2, tipe 2 BR dengan luas 49 m2. "Dalam konteks investasi di bidang properti, memiliki apartemen di LRT City Urban Signature Ciracas Jakarta Timur, merupakan sebuah investasi masa depan yang memberikan potensi keuntungan yang baik dan akan terus meningkat setiap tahunnya.

Sebagai informasi selama 4 bulan setelah diperkenalkan ke pasar dari Agustus-Desember 2017 NUP (nomor urut pemesanan unit) telah mencapai 650 unit dari total hunian tahap pertama sebanyak 1179 unit dan ini belum terhitung dengan penjualan coorpoarte dan akan serah terima di semester pertama tahun 2020, benar-benar prestasi yang membanggakan dari tim marketing Apartemen Urban Signature Ciracas. Tim Marketing Urban Signature terdiri dari 3 Sales Manajer yaitu Bpk Juans, Ibu Liana, dan Ibu Juliana dengan masing-masing Sales Manager membawahi 3-4 Supervisor dan salah satunya saya Ricky Thong yang menulis artikel ini dan saya di bawah bpk Juans. Urban Sibnature Ciracas akan Launching pada Januari 2018 dan akan Ground Breaking pada Februari 2018.

Kami informasikan juga bahwa kemarin telah ada transaksi Fantastis dengan penjualan 100 unit NUP yang dilakukan oleh PT. Telkom untuk bekerja sama dengan kami dengan sistem investasinya. Proyek ini dilakukan oleh seorang marketing yang berprestasi yaitu Bpk Eko dengan SPV Ibu Meidy dan Sales Manager Bpk Juand, sebuah keuletan dan kolaborasi yang sempurna di sandingkan dengan proyek yang bagus dan menguntungkan bagi masing-masing pihak, apalagi masih harga perdana sebelum launching.

Karena itulah segera hubungi konsultan marketing Ricky Thong untuk mendapatkan informasi detail dan kesempatan yang besar. Apartemen Urban Signature Ciracas Jakarta Timur, yang beralamat di Jl. Pengantin Ali 88, Ciracas Jakarta Timur. Hubungi by HP ke Ricky Thong di 0812 80 979 777 atau kunjungi website : www.rumahproperti123.com




Baca Juga


Visitors
Hubungi Kami

Ricky Thong, SH, S.Sos

Konsultan Marketing In House
Apartemen LRT Urban Signature Ciracas

Marketing Gallery , Jl. Pengantin Ali No. 88

RT 06 RW 06, Ciracas, Jakarta Timur 13740

email ricky.rumahproperti123@gmail.com
telp 0812 80 979 777 (SIMPATI)
0815 141 831 77 (INDOSAT)

chat wa

Tips Properti
Senin, 16 April 2018 | 16:15 WIB
 
Rabu, 6 Desember 2017 | 10:28 WIB
 
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:01 WIB
 
Kamis, 5 Oktober 2017 | 13:15 WIB
 
Jumat, 29 Sepember 2017 | 10:03 WIB