Potensi Bisnis investasi di Kawasan Jalur Puncak II
Tanggal Posting : Rabu, 4 Juni 2014 | 11:31 WIB
Pengirim : RumahProperti123.com | Detik.com - Dibaca : 963 Kali

Jalur Puncak II akan menjadi kawasan primadona baru di Kabupaten Bogor dan Cianjur, Jawa Barat. Jika jalur ini sudah tuntas dibangun, potensi bisnis di kawasan ini sangat beragam. Wakil Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jhonnie Sugiarto mengatakan kawasan ini sangat potensial bagi investor maupun masyarakat sekitar. Jalur Puncak II relatif masih memiliki suhu udara yang sejuk, tak kalah dengan jalur puncak lama.

Jhonnie mengatakan selain hotel dan restoran, kawasan ini juga berpotensi untuk pengembangan bisnis lainnya. Kawasan ini akan dibuat lebih modern dibandingkan kawasan jalur puncak lama yang sulit untuk ditata ulang. Masih menurut Jhonnie, Jalan ini akan banyak manfaat seperti pembangunan pom bensin, restoran, harga tanah warga juga naik, sehingga perputaran ekonomi bakal pesat di kawasan itu.

Ia memperkirakan bisnis outbond akan berkembang di kawasan ini. Juga beberapa potensi domestik di sepanjang jalan 48 km sangat beragam antara lain sumber air panas alami, air terjun, perkebunan, sungai, dan lain-lain. Banyak daya tarik di kawasan itu, seperti kawasan wisata alam air panas, ini bisa menjadi pusat spa.

Jhonnie menambahkan masyarakat sekitar juga bisa diberdayakan dari berkembangnya kawasan ini, mulai dari bisnis penginapan, perkebunan, hingga jasa penyewaan kuda dari bisnis wisata dan lainnya. Di situ juga bisa dikembangkan wisata atraksi, banyak yang bisa digarap, kalau schedule pembangunan jalan sudah jelas, sangat menarik buat investor.

Kawasan Jalur Puncak II berada di dua kabupaten yaitu Bogor dan Cianjur, Jawa Barat. Jalurnya dimulai dari kawasan Sirkuit Sentul (Bogor)-Babakan Madang-Hambalang- Sukamakmur-Pacet Istana Cipanas (Cianjur). Dari total panjang 48 Km, hanya 12 Km yang sudah dibuka untuk proses pembangunan jalan, termasuk 3,5 Km yang sudah diaspal.

Selamat datang di instrumen investasi properti condotel Sahid Eminence di Ciloto Puncak, kami PT. Kurnia Propertindo Sejahtera sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan properti dengan latar belakang professional pengalaman di dunia properti sejak 1989, bersama Management Hotel Sahid Group sebagai operator hotel yang sudah berpengalaman dalam kurun waktu 60 tahun dan telah banyak melakukan pengembangan di bidang hospitality industri sebagai sarana untuk mengakomodir tingkat kebutuhan hunian dalam dunia pariwisata dan bisnis MICE yang masih sangat potensial di Indonesia. Mempersembahkan project termewah masterpiece Condotel Sahid Eminence Puncak.

Premium Lokasi, terletak di Jl Hanjawar No. 19 Ciloto Puncak ( Arah Kota Bunga ) 150 meter dari Jalan Raya Puncak. Berdekatan dengan Puncak pass Kebun teh, kawasan pusat kuliner Restaurant Rindu Alam, Restaurant Bumi AKI, Ponyo, Alam Sunda pusat belanja factory outlet Kampoeng Brasco dan DSE, Taman Cibodas dan Gunung Gede Pangrango, Istana Presiden Cipanas.

 

 

Baca Juga


Visitors
Hubungi Kami

Ricky Thong

Konsultan Marketing Properti
Investasi Properti - Adhi Karya Tbk ( In House)

Marketing Gallery , Jl. Pengantin Ali (Simpang jalan Asem) No. 88

Ciracas, Jakarta Timur

Email : ricky.rumahproperti123@gmail.com

telp 0812 80 979 777 (SIMPATI)

        0815 141 831 77 (INDOSAT)

Tips Properti
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:01 WIB
 
Kamis, 5 Oktober 2017 | 13:15 WIB
 
Jumat, 29 Sepember 2017 | 10:03 WIB
 
Sabtu, 11 Juni 2016 | 13:43 WIB
 
Kamis, 9 Juni 2016 | 14:57 WIB