LRT hingga Tol bantu Penjualan Properti
Tanggal Posting : Rabu, 22 November 2017 | 09:15 WIB
Pengirim : detikfinance |rumahproperti123 - Dibaca : 68 Kali

Wakil Ketua Umum DPP REI Hari Gani mengatakan penjualan properti di daerah Bogor dan Bekasi berhasil tumbuh 30% atau lebih baik dari tahun sebelumnya secara periode tahun berjalan atau year to date (ytd). Hal ini kata dia dibantu oleh pembangunan infrastruktur berskala nasional yang tengah dibangun oleh pemerintah saat ini. Jabodetabek, khususnya daerah Bekasi dan Bogor, growth salesnya bagus sekali sekarang. Yang pasti ada kenaikan sangat bagus, sekitar 30 persenan tumbuhnya untuk Bekasi dan Bogor. Karena kita tahu kan infrastrukturnya di sana kan makin bagus.

Ada LRT, kereta commuter, tol Becakayu, itu semua membuat infrastruktur di sana semakin bagus. Belum lagi ada rencana mau dibangun kawasan ekonomi khusus di sana. Itu bisa merangsang penjualan makin cepat. Dia mengakui, pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan properti memang erat kaitannya sejak dulu. Hal ini semakin menegaskan jika melihat realisasi penjualan properti di Tangerang justru kurang memuaskan mengingat tidak adanya pembangunan infrastruktur ke arah Tangerang.

Tangerang kan enggak ada perencanaan baru infrastruktur. Memang relatively stuck, padahal kemarin-kemarin paling tinggi kenaikan harganya terutama Serpong. Intinya infrastruktur sangat pengaruh dalam penjualan dan penyerapan bisnis properti.

Nah bisa disimpulkan di sini bahwa pembangunan infrastruktur sangat berpengaruh terhadap kenaikan properti di sekitarnya baik itu tanah, bangunan rumah bahkan apartemen. Infrastrukstur LRT yang menjadi primadona pemerintah yang terhubung dari Bekasi Timur sampai Jakarta dan dari Bogor sampai juga Jakarta telah menaikna harga tanah-tanah yg dilalui oleh kereta LRT City, utamanya tanah yang sangat dekat dengan stasiun pemberhentian LRT tersebut.

Salah satu contohnya Apartemen Urban Signature Ciracas by Adhi Karya ini bukan hanya terletak sangat strategis namun mempunya stasiun LRT sendiri yaitu stasiun LRT Ciracas yang nempel banget. Apartemen ini selaras yaitu untuk pembangunan LRT kereta yaitu Adhi Karya sebagai kontraktor dan pembangunan partemennya juga Adhi karya sebagai developer.

Apartemen ini dibangun dengan konsep superblok dengan fasilitas kelas 1 yang harus dimiliki oleh apartemen yangberkonsep mix use, lengkap dengan fasilitas convention, music stage, f&b, terminal bus, masjid, danau buatan, mall, office tower, jogging track dan lain lain.

Cobalah segerakan hubungi konsultan marketing Ricky Thong 081280979777 untuk mendapatkan informasi yang yang lengkap dan detail. Oh ya, kepemilkan apartemen ini adalahstarta title hak milik.


Baca Juga


Visitors
Hubungi Kami

Ricky Thong

Konsultan Marketing Properti
Investasi Properti - Adhi Karya Tbk ( In House)

Marketing Gallery , Jl. Pengantin Ali (Simpang jalan Asem) No. 88

Ciracas, Jakarta Timur

Email : ricky.rumahproperti123@gmail.com

telp 0812 80 979 777 (SIMPATI)

        0815 141 831 77 (INDOSAT)

Tips Properti
Rabu, 6 Desember 2017 | 10:28 WIB
 
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:01 WIB
 
Kamis, 5 Oktober 2017 | 13:15 WIB
 
Jumat, 29 Sepember 2017 | 10:03 WIB
 
Sabtu, 11 Juni 2016 | 13:43 WIB